Home » » Ini #6 Ciri Bahwa Rumah Anda Berhantu

Ini #6 Ciri Bahwa Rumah Anda Berhantu

Ciri ciri rumah yang berhantu - mungkin sebagian besar dari anda penasaran dengan perwujud an hantu namun sulit sekali untuk mengganbarkannya dikarenakan memang belum atau tidak pernah sama sekali melihatnya, namun anda mungkin sudah pernah dan sering merasakan kehadiran dari yang namanya HANTU. Benerapa mungkin saja mengabaikan perasaan yang aneh namun sebagian orang lagi merasa risih, terganggu dan terlalu sensitif terhadap apa yanh dirasakan seperti munculnya rasa aneh dan juga suara suara yang bisa membuat bulu kuduk merinding yang biasanya sering ditemui di rumah rumah.

Lalu bagaimana sih sebenarnya untuk mengetahui apakah rumah yang kita maksud tersebut berhantu ataukah tidak ? Nah dibawah ini adalah ciri ciri dari rumah yang ada hantunya yang jika anda mengalami bahkan satu saja kejadian seperti dibawah ini, sudah dapat dipastikan bahwa rumah yang anda maksud memang berhantu, apa sajakah itu ? Silahkan disimak

1. Timbul perasaan aneh
Terkadang sebuah rumah hantu bisa membuat penghuninya merasa gelisah, hal ini biasanya diakibatkan karena terdapatnya atmosfir yang berat dan tebal, dan juga terkadang kita merasakan adanya perubahan temperatur atau suhu disalah satu atau beberapa ruangan yang terasa lebih lembab dan dingin dari ruangan lain. Hal ini biasanya terjadi karena ketika hantu akan menampakkan sosoknya, maka ia akan menyerap suhu yang ada disekelilingnya. Selain merasakan perasaan seperti ini, terkadang anda merasa diawasi atau diperhatikan oleh seseorang padahal anda sedang sendirian dirumah. Bila kalian mengalami hal hal seperti itu sudah dapat dipastikan anda sedang merasakan hadirnya sesosok hantu. Oh iya, perhatikan pula apakah ada bayangan berkelebatan seperti ada orang yang lewat dibelakang anda dengan kecepatan yang wusss ataukah tidak.

2.  Muncul suara yang aneh
Pernahkah anda mendengar suara suara yang tidak biasa dan berulang ulang seperti suara orang mengetuk pintu, suara langkah kaki seseorang, suara pintu dan lemari yang terbuka atau tertutup, dan suara suara aneh lainya ? Bila iya bisa dipastikan itu adalah suara sesosok hantu yang sedang berbuat iseng mengganggu anda. Beberapa suara sayup sayup seperti suara musik, bel, perabotan pecah namun tidak menemukan perabotan yang pecah dan lain sebagainya dan hanya anda yang mendengarkanya, sedangkan orang lain tidak maka dipastikan Ia sedang melakukan keisengan untuk mengganggu anda seorang. Jadi hati hati ya dengan rumah yang seperti ini hehehe.

3. Tercium aroma yang tidak biasa
Kehadiran sesosok makhluk tak kasat mata alias hantu biasanya diikuti dengan terciumnya aroma aroma yang sedikit membuat bulu kuduk merinding. Seperti bau bau yang harum bunga dan manis, atau juga bau yang busuk menyengat. Dari kedua jenis bau bauan ini juga bisa mengindikasikan watak dari sosok hantu yang anda temui, biasanya yang berbau menyengat, busuk adalah hantu negatif dan begitu pula sebaliknya.

4. Benda yang bergerak sendiri
Nah mungkin anda pernah merasakan kejadian yang seperti ini yakni adanya barang dirumah bergerak atau terjatuh sendiri, terkadang lampu mati dan menyala secara spontan, atau anda pernah merasakan adanya gempa bumi namun hanya anda yang merasakannya sedangkan yang lainnya tidak. Hal hal seperti ini bisa dipastikan bahwa rumah anda berhantu.

5. Perilaku hewan peliharaan menjadi aneh
Apakah anda memiliki hewan peliharaan yang tiba tiba saja perilakunya berubah menjadi aneh ? Anjing ataupun kucing adalah dua jenis hewan peliharaan yang mampu melihat kehadiran sesosok makhluq goib. Biasanya anjing akan menggonggong dan meringkuk bila mendapati hantu yang negatif atau hantu yang memiliki watak buruk. Dan bila mereka ditemui oleh sesosok hantu yang memiliki watak baik biasanya mereka akan duduk sambil mengibaskan ekornya layaknya seekor anjing yang sedang dibelai oleh orang.

6. Melihat penampakan hantu
Beberapa hantu mampu menampakkan wujudnya baik secara jelas maupun tidak seperti munculnya bola yang diselimuti kabut, sesuatu yang berkilau dan menarik, bahkan sesosok yang berkelebatan melayang diudara. Ada juga yang melihat suatu cahaya kerlap kerlip dikejauhan ataupun yang sangat sangat jelas adalah melihat beberapa bagian tubuh manusia misalnya melihat tangan atau kaki. Penampakan bagian tubuh biasanya tidak lengkap dan hanya terlihat dari kejauhan misalnya melihat tangan dibalik pintu, atau melihat kaki dibalik kelambu dan lain sebagainya. Tidak semua hantu dapat menampakkan wujudnya secara sempurna, mungkin ada beberapa hantu yang mampu namun hantu jenis ini adalah hantu kuat dan memiliki banyak sekali pengikut mulai dari ribuan hingga puluhan ribu.

Hal yang paling jelas yang bisa dijadikan bukti bahwa rumah tersebut berhantu adalah dengan melakukan perekaman menggunakan perangkat perekam seperti handycam atau kamera CCTV. Biasanya makhluk makhluk goib bisa tertangkap oleh kamera. Untuk video video yang beredar di youtube yang mengaku bahwa video tersebut adalah rekaman hantu tidak bisa langsung kita percaya sebab bisa jadi itu adalah rekayasa agar channel video mereka ramai. Yang paling bisa anda percaya adalah hasil dari rekaman anda pribadi tentunya.

0 comments:

Post a Comment

Advertisement

Your Ads Code Here