Home » » Mengagumkan Orang Ini Tidak Mati Walau Ditusuk Pedang Dada nya

Mengagumkan Orang Ini Tidak Mati Walau Ditusuk Pedang Dada nya

Manusia unik - salah satu penyandang predikat manusian unik yang pernah ada dan pernah hidup didunia salah satunya adalah seorang pemain sirkus yang memiliki nama panggung Mirin Dajo, dan memiliki nama asli Arnold Henskes.

Pada awalnya Arnold Henskes ini merupakan sosok manusia yang biasa saja, dan di masa hidupnya dia pun juga sempat menjalani kehidupan dan juga pekerjaan normal layaknya manusia biasa pada umumnya. Salah satu diantaranya adalah dia pernah bekerja di sebuah perusahaan yang berada di kawasan pedesaan sampai Arnold Henskes ini berusia 30 tahun.

Mengagumkan Orang Ini Tidak Mati Walau Ditusuk Pedang Dada nya


Namun setelah itu hidupnya berubah 360 derajat setelah si Arnold ini menyadari bahwa ada suatu keistimewaan dan juga keunikan yang bisa dikatakan sangat langka pada tubuhnya, yakni tubuhnya dapat ditusuk dengan berbagai benda tajam termasuk diantaranya adalah pedang tanpa terluka, berdarah dan sepertinya dia juga tidak merasa kesakitan saat di tusuk dengan benda benda runcing tersebut.

Setelah menyadari adanya keunikan yang langka pada dirinya, ia pun memutuskan untuk keluar dari pekerjaan yang selama ini digelutinya dan memilih untuk bergabung dengan seni pertunjukan sirkus. Dan di kelompok sirkus inilah ia menggunakan nama tenar atau nama panggung Mirin Dajo, ia layaknya seorang anggota debus disana, mempertunjukkan aksi aksi memakan pecahan kaca, memakan silet, dan yang paling utama adalah menusukkan pedang ke bagian tubuhnya tanpa terluka dan berdarah sedikitpun, seperti contohnya menusukkan pedang ke perut kiri tembus ke perut bagian kanan. Atau menusukkan pedang dari punggung menembus paru paru hingga ke dada.

Bahkan ada rumor mengatakan ia juga mempertunjukkan atraksi menembak kepalanya sendiri dengan menggunakan sebuah pistol, namun sayang tidak ada dokumentasi video untuk pertunjukan yang satu ini, yang ada hanyalah dokumentasi video saat ia melakukan pertunjukan menusuk pedang dari punggung tembus ke dada saja. Untuk kalian yang penasaran dengan video aksi menusukkan pedang ke tubuh Arnol Henskes alias Mirin Dajo ini, silahkan lihat tayangan video youtube berikut ini.



Credit video channel : http://www.youtube.com/channel/UCCGHDgQyGBPOQi-F_BKA3Fg

Meskipun ia memperoleh julukan sebagai manusia super kebal seperti ini tidak membuatnya menjadi manusia yang tidak dapat mati dan terhindar dari maut. Sebab pada usia Arnold yang menginjak di umur 36 tahun ditemukan tewas dikarenakan pecahnya pembuluh darah aorta.



0 comments:

Post a Comment

Advertisement

Your Ads Code Here